Cara Memilih Layanan Pembersihan Rumah yang Baik dan Memastikan Anda Mendapatkan Layanan Terbaik

Oke, jadi Anda siap untuk layanan untuk membersihkan rumah Anda. Bagus untukmu! Tetapi, di samping menginginkan layanan terbaik dengan harga yang wajar, Anda dapat bertanya: "Bagaimana saya bisa mempercayai seseorang di rumah saya, atau lebih baik lagi, dengan kunci ke rumah saya?"

Permintaan akan layanan pembersihan rumah profesional terus meningkat. Semakin banyak orang menyadari bahwa outsourcing ini, kadang-kadang kurang dari tugas yang diinginkan, dapat memiliki pengembalian investasi yang besar. Seringkali, hasil terbesar untuk menyewa layanan pembersihan rumah bukan hanya waktu Anda tidak membersihkan, tetapi total waktu - dan energi - yang Anda reklamasi sebelumnya dihabiskan takut atau menghindari pembersihan.

Menyewa layanan untuk membersihkan rumah Anda adalah keputusan besar, dengan banyak pertimbangan. Kepercayaan itu penting karena, bagaimanapun, ruang pribadi Anda. Terlalu sering pelanggan tidak mengajukan pertanyaan yang tepat atau mengerjakan pekerjaan rumah mereka.

Dua Masalah Besar
Berurusan dengan perusahaan profesional - Ada banyak orang atau "pihak swasta" yang akan membersihkan rumah Anda dan dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Namun, jika Anda mempekerjakan seorang individu daripada perusahaan untuk membersihkan rumah Anda dan membayar mereka sejumlah tertentu dalam setahun; Anda adalah majikan mereka. Jika mereka gagal membayar pajak yang layak atas uang yang Anda bayar, Anda bisa berakhir menjadi bertanggung jawab (belum lagi saat Anda berada di posisi kabinet berikutnya, ini pasti akan berakhir di seluruh CNN!) Juga, jika seseorang datang ke rumah Anda untuk bekerja untuk Anda, dan terluka atau cedera, Anda bisa dimintai tanggung jawab.

Ketika Anda menyewa layanan pelayan profesional, Anda, idealnya, menghindari semua risiko ini. Pemilik layanan harus memikul beban pajak gaji, Kompensasi Pekerja, dan asuransi pertanggungjawaban. Layanan profesional juga akan menawarkan pelatihan bagi karyawan mereka. Semua risiko dan kewajiban bukan lagi tanggung jawab Anda sebagai pelanggan. Kedamaian pikiran semacam itu bernilai $ 20 ekstra. Bukan?

Gunakan profesional, tetapi tidak hanya pada gambar - Hanya karena bisnis memiliki kartu nama yang mengkilap, dan situs Web yang menyaingi Microsoft, Anda masih perlu melakukan pekerjaan rumah. Ingatlah pertanyaan-pertanyaan ini ketika membuat keputusan tentang perusahaan pembersih mana yang akan disewa:

1. Siapa yang akan membersihkan rumah saya? Apakah mereka menggunakan karyawan atau kontraktor independen? Apa pun jawabannya, Anda perlu diyakinkan bahwa Anda mendapatkan perlindungan yang harus diberikan dengan layanan profesional. Apakah mereka menggunakan individu atau tim? Tanyakan kepada mereka mengapa mereka menggunakan model yang mereka lakukan. Model bisnis yang berbeda bekerja karena berbagai alasan. Pastikan perusahaan yang ingin Anda pekerjakan melakukannya dengan alasan yang tepat. IRS memiliki panduan yang bermanfaat di situs Web mereka untuk menentukan apa yang menentukan hubungan karyawan dan kontraktor independen.

2. Apakah mereka melakukan pemeriksaan latar belakang kriminal dan karyawan pra-layar? Setiap layanan harus memiliki kebijakan untuk pemeriksaan latar belakang dan pra-penyaringan karyawan. Dengan teknologi saat ini, bahkan perusahaan terkecil memiliki akses ke alat berbiaya rendah melalui Internet. Anda akan ingin mengetahui kebijakan yang mereka ikuti dan apa proses mereka untuk uji tuntas saat merekrut.

3. Apakah mereka diasuransikan dengan benar? Asuransi mencakup asuransi kewajiban umum dan Kompensasi Pekerja. Tidak ada salahnya untuk meminta salinan sertifikat asuransi. Sebesar biaya asuransi, mereka harus dengan senang hati menunjukkannya kepada Anda.

4. Apakah mereka menawarkan jaminan kepuasan? Apa yang diperlukan? Berapa lama setelah layanan dilakukan, apakah saya harus menelepon untuk melaporkan masalah yang perlu diatasi? Tidak peduli seberapa bagus suatu layanan, atau betapa hebatnya program pelatihan karyawan, manusia tidak sempurna membersihkan rumah. Sebagai pelanggan, Anda harus memiliki kepastian bahwa jika tim memiliki "hari yang buruk", perusahaan akan memperbaikinya.

5. Siapa yang akan memiliki kunci rumah saya? Apa kebijakannya? Bagaimana saya bisa yakin saya aman? Ini harus menjadi perhatian besar, dan sebagian besar pelanggan tidak berpikir untuk mengajukan pertanyaan ini. Apakah kunci keluar setiap hari? Bagaimana kunci disimpan di lain waktu? Di mana mereka disimpan? Apakah mereka dikunci? Siapa yang bertanggung jawab atas mereka? Jika mereka hilang atau dicuri, apakah ada tanda yang mengidentifikasi ke mana mereka pergi? Pastikan tidak ada yang mengidentifikasi alamat Anda pada kunci. Juga, tanyakan di muka, jika kuncinya hilang atau dicuri, apa kebijakan ganti / kunci kembali?

6. "Apakah Anda terikat?" Tolong jangan tanya ini, dan beri tahu semua teman, keluarga, dan orang-orang terkasih Anda bahwa ini bukan pertanyaan untuk ditanyakan. Semua bercanda samping, bahkan tidak repot-repot menanyakan hal ini. Ini benar-benar tidak ada artinya kecuali dalam kasus-kasus ekstrim. Cara kerja obligasi adalah bahwa itu dibeli (itu bukan asuransi, tetapi agen asuransi mengeluarkan mereka) biasanya hanya $ 200 setahun untuk sebuah perusahaan kecil. Mengapa ikatan begitu murah? Mereka harga rendah karena jarang ada klaim yang dibayarkan kepada mereka. Ikatan akan membayar jika seorang karyawan kedapatan mencuri, diadili, dan dihukum. Pada hari-hari sebelum superhighway informasi, memeriksa secara menyeluruh latar belakang seseorang di luar kemampuan kebanyakan perusahaan kecil. Dalam beberapa tahun terakhir, proses perekrutan sulit dinavigasi dan "situasi" akan terjadi. Dengan semua alat yang tersedia saat ini, setiap pemilik usaha kecil memiliki akses mudah untuk mengevaluasi siapa yang mereka pekerjakan untuk membersihkan rumah Anda. Dengan itu, sebagian besar perusahaan pembersih rumah terus membeli obligasi hanya karena lebih mudah untuk menghabiskan $ 200 setahun dan dengan sopan menjawab ketika ditanya, "ya kita terikat", daripada pergi ke narasi di atas. Juga, bayangkan saja betapa kerennya penampilan Anda ketika Anda berada dalam kelompok mendiskusikan hal ini di pesta koktail, ketika topik layanan kebersihan muncul!

7. Apakah Anda berdua di halaman yang sama? Terlalu sering, biang keladi dari hubungan layanan kebersihan-pelanggan yang menuju ke selatan adalah kurangnya komunikasi. Pemilik layanan kebersihan yang cerdik harus memandu Anda melalui apa yang akan dilakukan layanan mereka untuk Anda dan rumah Anda dan memberi Anda gambaran yang jelas tentang apa yang dapat Anda harapkan. Pastikan Anda memperhatikan apa yang mereka katakan kepada Anda. Lebih baik lagi, mungkin mereka memiliki bahan cetak mencolok yang juga menyampaikan apa yang dapat ditawarkan layanan mereka kepada Anda. Setiap orang memiliki "tombol panas" (apa artinya bersih bagi mereka); apa yang orang pikir bersih mungkin tidak "bersih" untuk orang lain. Itu hanya sifat manusia. Bagi sebagian orang itu adalah tempat tidur yang dibuat dengan cara yang benar; bagi yang lain, itu adalah wastafel yang bersih. Cari tahu di mana Anda jatuh dari satu ujung ke ujung lainnya dalam spektrum pilih-pilih. Jika yang benar-benar penting bagi Anda adalah tidak dilakukan, sampaikan. Anda tidak boleh hanya berasumsi bahwa itu akan dilakukan dan bahwa mereka harus "hanya tahu".

8. Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak puas dengan layanan yang saya terima? Mungkin tidak sampai pembersihan pertama, kedua, atau ketiga Anda menemukan apa "tombol panas" pembersihan Anda. (Catatan: perhatikan apa ini. Ini dapat menghemat terapi Anda selama bertahun-tahun jika Anda memperhatikan apa yang sebenarnya).

Saya berharap bahwa beberapa penemuan ini akan menjadi hal yang baik yang dilakukan oleh tim pembersihan profesional Anda yang tidak Anda harapkan berdampak pada Anda seperti yang mereka lakukan. Namun, jika Anda menemukan "hal-hal" yang membuat Anda gelisah, Anda harus mengatasinya. Pastikan bukan hanya hari di kantor yang memengaruhi perspektif Anda. PANGGILAN, ungkapkan kekhawatiran Anda kepada pemilik / manajer. Percaya atau tidak, pemilik layanan yang paling sukses MENGHARGAI dan menerima kritik yang membangun. Ini adalah cara terbaik untuk membangun bisnis yang lebih baik, dan profesional akan melihat masukan Anda sebagai hadiah. Jika itu sesuatu yang kecil, biarkan meluncur sampai kunjungan berikutnya. Jika itu penting bagi Anda, maka minta mereka mengirim tim kembali untuk memperbaikinya. Mereka harus senang melakukannya sesegera mungkin. Ingat, ini adalah hubungan intim dan hubungan membutuhkan komunikasi; hubungan tanpa komunikasi gagal!

Sekarang Anda tahu apa yang harus ditanyakan (dan Anda memiliki beberapa saran mengubah hidup yang tidak diminta untuk di-boot). Ajukan pertanyaan yang tepat; menerima layanan hebat yang Anda butuhkan dan nikmati. Tentunya akan menambah kualitas hidup Anda. Sedikit wawasan: hari-hari terbaik adalah ketika Anda lupa tim pembersih datang dan Anda pulang ke rumah yang bersih dan berbau segar ... Bagus!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memilih Layanan Pembersihan Rumah yang Baik dan Memastikan Anda Mendapatkan Layanan Terbaik